CITRA INDAH - CITRA GRAN RUMAH IDAMAN

Citra indah bukannya tempat rekreasi tapi sekalipun demikian dapat dijadikan tempat rekreasi bagi keluarga idaman yang menginginkan anak-anaknya bisa memanfaatkan waktu luang tanpa harus pergi jauh dari rumah mereka. Bagi keluarga yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas rekreasi yang nyaman dan aman dan panorama indah disekelilingnya maka perumahan cibubur citra gran adalah kawasan yang cocok bagi anda, karena perumahan cibubur citra gran kawasan asri cibubur yang strategis dengan akses Jalan Tol Jagorawi - Cimanggis - Jatiwarna akan memberikan kenyamanan hidup dengan akses transport mudah menggunakan busway ke Citraland / Blok M lengkap dengan berbagai fasilitas rekreasi diantaranya kolam renang, lapangan olahraga, spa dan taman air.

Citra gran mrupakan tempat yang nyaman untuk hunian, dan investasi yang tepat dan dikembangkan dengan konsep arsitektur elegan dilengkapi fasilitas sarana ibadah, Bank dan ATM, minimarket, security dan jarak tempuh Jakarta - Cibubur dalam waktu relatif singkat melalui tol jago jagorawi dan keluar di exit tol Cibubur, kondisi tersebut akan memudahkan aktivitas anda yang berkarya dan bekerja di Ibukota Jakarta. Dengan perumahan cibubur citra gran anda akan tampil modern dengan fasilitas lengkap. kini sudah selayaknya anda dapat menikmati kenyamanan hidup di Citra Gran Cibubur.

Citra indah cibubur merupakan daerah komersial yang meliputi empat wilayah yaitu Depok, Jakarta Timur, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor. dan Kawasan Cibubur yang membentang dari selebar enam jalur kendaraan sehingga arus lalu lintas bisa berjalan normal tanpa situasi lalulintas padat.

Citra gran yang terletak di pinggir jalan utama cibubur terletak sangat strategis di Cibubur Area. Sehingga penghuni Citra Gran bisa menempuh jarak ke jakarta melalui tol cibubur atau alternatif tol cimanggis. Jaraka antara Citra Gran - Tol Cibubur sejauh tiga kilometer, sedangkan jarak Citra Gran- Tol Cimanggis juga berjarak tiga kilometer yang membuat waktu tempuhnya sama.


Family Park
-Fitness center,
-Swimming pool,
-Water park,
-Lapangan bola,
-Spa dan
-Restaurant


CITRA INDAH Ya CITRA GRAN

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar