Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

photo seragam Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi merupakan mitra anda untuk pembuatan pakaian seragam kerja kantor, hotel, restauran, karyawan bank, pabrik, pekerja tambang dan lainnya. Dengan berpakaian seragam kerja, akan memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri yang dapat meningkatkan kinerja karyawan, berpengaruh terhadap produktivitas dan kualitas barang/jasa di perusahaan atau kantor. Seragam kerja merupakan komponen penting dalam membangun citra dan karakter sebuah perusahaan ataupun sebuah produk oleh karena itu 'Surewi' selalu memberikan produk seragam kerja terbaik terhadap desain seragam kerja, bahan kain yang digunakan, maupun pola dan potongan seragam sehingga nyaman dipakai.

photo seragam
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi tempat memesan pembuatan pakaian seragam kerja yang mengutamakan pelayanan terbaik dengan harga kompetitif dan jadwal pengiriman yang tepat waktu sesuai kesepakatan yang telah disetujui bersama. Surewi akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan pembuatan seragam kerja guna meningkatkan citra maupun karakter bagi sebuah perusahaan yang bisa dijadikan sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan perusahaan atau promosi produk. Dengan berbekal pengalaman bertahun-tahun berkecimpung di dunia garmen baik lokal maupun ekspor, dan pihak Surewi berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, karena disadari pakaian seragam kerja bukanlah sekedar pakaian kerja biasa, tetapi merupakan bagian penting yang erat hubungannya dengan kenyamanan para karyawan dalam beraktivitas melakukan pekerjaan.


photo seragam
Untuk mendukung totalitas pelayanan, pihak Surewi memiliki komitmen terhadap :
- kualitas produk,
- kualitas pengiriman dan
- kualitas pelayanan.
Komitmen akan kualitas produk untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan sesuai dengan harapan pelanggan dengan memperhatikan pentingnya pengiriman tepat waktu. Dalam melaksanakan komitment tersebut, sales person dan segenap team dari Surewi akan membantu pelanggan secara profesional dan proaktif.

Pemesanan Seragam Di Surewi Wardrobe :
  1. Tentukan design yang Anda inginkan, kirim ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com.
  2. Tentukan jenis kain yang akan dipakai untuk seragam Anda.
  3. Penawaran harga yang sesuai dengan design dan jenis bahan.
  4. Jika harga sudah di setujui, surewi akan membuatkan 1 pcs sample.
  5. Jika sample seragam OK, selanjutnya anda mengirimkan PO ke kami, kemudian akan dikirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.
  6. Untuk proses produksi akan dilakukan setelah DP 50 % diterima.
  7. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai satu bulan.
  8. Setelah seragam selesai diproduksi, pakaian akan langsung dikirim (JABODETABEK), dan untuk Luar JABODETABEK akan dikirimkan foto seragam produksi dan setelah anda melunasi sisa pembayaran, seragam pesanan akan dikirim melalui TIKI.
  9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan karena kesalahan pihak surewi, maka pihak surewi akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan tersebut.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar